Tugas TIK tuk Ms. Word

wordada tugas TIK loo hayo kemaren pada nyatet ga??

kalo udah bagussssss,, kalo belum nih aku kasi liat catatan aku  ^_^

tugas 

  1. menjawab pertanyaan pengantar TIK di e-learning trus convert ke PDF n upload.
  2. membuat blog,,
  3. menulis di MS.word tentang FISIKA ada 10 halaman
  • daftar isi otomatis, ada halaman romawi ( i, ii, iii, xi, etc ) diterusin angka arab (1,2,3,…)
  • ada gambar nya,, tata letaknya perhatiin ^_^
  • ada tabel
  • ada mail merge,, jadi fungsi nya untuk pada saat pencetakan dengan 1 file bisa di cetak untuk 100 nama berbeda
  • ada satu halaman yang jadi 2 kolom
  • ada diagram, atau hierarki gitu misalkan ketua kelas, dan seksi seksi nya
  • terakhir page number,, ( kaya point paling atas nih..)

ok semoga bermanfaat

Iklan